Blog ini berisikan seputar berita TNI Indonesia

Mayor Inf Syafrudin Jabat Komandan Batalyon Infanteri Raider 515/Ugra


Kabarberitamiliter.com - Jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 515/Ugra Tapa Yudha Kostrad yang bermarkas di Tanggul, Jember, Jawa Timur, diserah terimakan dari Letkol Arinovian HS kepada pejabat baru Mayor Inf Syafrudin.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Staf Bribif 9/2 Kostrad Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan bertempat di Lapangan Yonif Raider 515/UTY Kostrad.

Hadir pada kesempatan tersebut Kol Inf Daddy Estoe Widodo Pamen Ahli Pangdam V/Brw, Ka Bakesbangpol Kab Jember mewakili Bupati Jember, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, SIP, Danyon Armed 8/105 Tarik Letkol Arm Beni Sutikno, Dansat TNI se Kab Jember dan Muspika Kec Tanggul.

Dalam amanat tertulis Komandan Brigif 9/2/Kostrad Kol Inf Yohanes Purba   yang dibacakan Kasbrigif 9 Kostrad menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Arinovian HS atas prestasinya dalam memimpin satuan sehingga sukses menjalankan tugas pada Operasi Tinombala, hal ini tentunya tidak lepas dari kedisiplinan dalam menjalankan latihan rutin, karena keberhasilan tugas hanya dapat dicapai dengan selalu berlatih secara disiplin dan bersungguh-sungguh.

Selanjutnya disampaikan ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0832 Surabaya Selatan, semoga kesuksesan senantiasa mengiringinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian kepada Mayor Inf Syafrudin hendaknya segera menyesuaikan diri dalam menduduki jabatan baru sebagai Danyonif Raider 515/UTY Kostrad serta diharapkan mampu mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dari prestasi yang telah diraih oleh Satuan dan Prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad.

Letkol Arinovian HS menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danbrigif 9 Kostrad atas bimbingan dan petunjuknya selama ini,  kepada seluruh prajurit serta semua pihak dan masyarakat, sehingga Yonif Raider 515/UTY Kostrad dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Saya menyadari tanpa dukungan prajurit semuanya serta motivasi dari masyarakat keberhasilan yang telah kita capai tidak akan terwujud, untuk itu momentum tersebut tidak akan saya lupakan selama-lamanya seraya berteriak “Macan Kumbang” yang dijawab serentak oleh prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad dan tepuk tangan dari hadirin sekalian.

Menutup sambutannya Arinovian HS menyampaikan permohonan maaf mungkin ada kekurangan  kepada semua pihak, selama dirinya menjabat menjadi Danyon Raider 515/UTY Kostrad dan yang jelas kami mungkin belum sempat bersilaturahmi kepada Pejabat Forkopimdan dan tokoh masyarakat dikarenakan kesibukan kami dalam mengemban tugas.

Komandan Yonif Raider 515/UTY Kostrad, Mayor Inf Syafrudin  yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Divisi Infantri 1/Kostrad  menyampaikan,  mohon restu dari para senior serta dukungan dan kerjasama dari Prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad dan semua pihak sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan optimal.
 
Labels: YONIF

Thanks for reading Mayor Inf Syafrudin Jabat Komandan Batalyon Infanteri Raider 515/Ugra . Please share...!

Back To Top